Pilkada Pangkep, MYL Daftar Partai PAN dan PKB, Masyarakat: Allhamdulillah, Oppoki
Komentar

Pilkada Pangkep, MYL Daftar Partai PAN dan PKB, Masyarakat: Allhamdulillah, Oppoki

Komentar

Terkini, Pangkep – Ketua partai NasDem Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau yang juga merupakan petahana yang akan bertarung di Pilkada Pangkep 2024 akhirnya mengambil formulir Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Syahrir Warga Kampung Baru Kelurahan Boriappaka Kecamatan Bungoro mengatakan, MYL merupakan sosok politikus muda Pangkep yang memiliki peluang besar untuk bertarung di Pilkada Pangkep tahun 2024.

“Milenial dan politikus muda yang punya kemauan, partainya juga pemenang Pemilu 2024 di Pangkep, dengan 12 kursi,” kata Syarir, Minggu 5 mei 2024.

Pilkada Pangkep, MYL Daftar Partai PAN dan PKB, Masyarakat: Allhamdulillah, Oppoki
MYL yang juga ketua DPD II NasDem Pangkep diantar orang tuanya, H Syamsul A Hamid yang juga ketua dewan pembina NasDem Pangkep, keluarga, pengurus DPD NasDem dan ratusan simpatisannya saat mengambil formulir di kediaman ketua PAN Pangkep, di jalan Matahari, Pangkajene, Minggu 5 Mei 2024. (Terkini.id, Pangkep).

Dia menambahkan, berjalan memasuki 4 tahun kepemimpinan MYL tentu banyak memberikan dampak positif bagi Kabupaten Pangkep,”Allhamdulillah, Insyallah Oppoki,” ujarnya.

Sementara itu Magfirah warga Kelurahan Pabundukang Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, mengatakan salah satu program yang dirasakan masyarakat yang telah berjalan di kepemimpinan Muhammad Yusran Lalogau yaitu seragam gratis untuk masyarakat.

Baca Juga

“Seragam itu dirasakan ibu-ibu dan anak-anak sekolah,” katanya.

Diketahui, MYL yang juga ketua DPD II NasDem Pangkep diantar orang tuanya, H Syamsul A Hamid yang juga ketua dewan pembina NasDem Pangkep, keluarga, pengurus DPD NasDem dan ratusan simpatisannya saat mengambil formulir di kediaman ketua PAN Pangkep, di jalan Matahari, Pangkajene, Minggu 5 Mei 2024.

MYL disambut Ketua PAN Pangkep, Abd Rauf didampingi pengurus PAN.

MYL mengatakan selain di PAN dirinya juga akan mendaftar ke partai lainnya.

“Saya sebagai calon, akan keliling di beberapa partai seperti calon lainnya untuk mengambil formulir calon bupati,” katanya.