Pilkada Pangkep, MYL Resmikan Tim Pemenangan di Daerah Pegunungan Pangkep
Komentar

Pilkada Pangkep, MYL Resmikan Tim Pemenangan di Daerah Pegunungan Pangkep

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan posko tim pemenangan dan mengukuhkan tim relawan untuk masyarakat di daerah pegunungan Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.

Acara tersebut dihadir ratusan masyarakat dan di Desa Tondongkura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Jumat, 18 September 2020.

Yusran menyampaikan menggratiskan seragam sekolah SD dan SMP, agar tak lagi menjadi beban orangtua siswa saat memasuki tahun ajaran baru.

“Insyaallah, jika saya ditakdirkan menjadi bupati, anak-anak ta‘ gratis seragam sekolah, mulai dari tadi tingkat SD sampai SMP. Kita juga akan bangunkan musholla di tiap sekolah,” kata Yusran, Sabtu, 19 September 2020.

Selain gratis seragam sekolah dan bangunan Musala, MYL juga memaparkan program Pangkep Sehat, yakni menjemput warga yang sakit untuk mendapatkan pelayanan medis.

Baca Juga

“Ke depan, jika ada masyarakat sakit salah satu program MYL-SS yaitu jemput pulang sehat, jadi warga sisa telpon, nanti ada tim kami yang jemput di rumah ta‘,” terang Yusran.

Mengantisipasi musibah kebakaran di desa, MYL juga bertekad akan menyiapkan mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan.

“Dan kami akan siapkan mobil kebakaran tiap kecamatan, ini semua beberapa program unggulan kami, jika Insyaallah saya dan pak Syahban terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pangkep,”

“Tapi ini tidak bisa kami penuhi jika tanpa kita semua, membantu kami dan memilih kami nanti pada tanggal, 9 Desember mendatang,” ujar MYL.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan ungkapan terima kasih pada warga Tondong Tallasa atas kesediaannya hadir di tempat tersebut, guna memberikan dukungan dan doa kepada pasangan calon bupati Pangkep MYL-SS .

“Terima kasih banyak pada semua masyarakat Kecamatan Tondong Tallasa yang telah hadir malam ini dan meluangkan waktu ta’. Kami mohon doa dan dukungan ta’ semua,” kata Yusran.

Sekadar diketahui, pada peresmian posko kecamatan ini, MYL membagikan masker dan berpesan ke masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini, serta mengimbau untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.