Sekretaris Golkar Pangkep: Survei AIZ-Risma Alami Tren Peningkatan
Komentar

Sekretaris Golkar Pangkep: Survei AIZ-Risma Alami Tren Peningkatan

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Sekretaris Partai Golkar Pangkep Rahmat Nur menyaebutkan jika survei AIZ-Risma mengalami trend peningkatan.”Insyaallah kami yakin tanggal 9 Desember, suara bagian terbesar akan memenangkan Paslon nomor 3,” kata Rahmat, Jumat, 4 Desember 2020.

Rahmat menambahkan 17 program unggulan AIZ-Risma adalah kelanjutan dari 12 program Syamsuddin Hamid yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama dibidang sektor pendidikan, pertanian, dan nelayan serta bantuan Sosial lainnya serta tambahan anggaran Rp 100 juta perdesa dan kelurahan.

“AIZ-Risma akan melanjutkan semua program tersebut dengan meningkat anggarannya,” ujar Rahmat.

Sementara untuk mahasiswa, kata Rahmat  telah diprogramkan untuk dinaikkan bantuan SPP gratis sesuai kebutuhan mereka setiap semester dan telah tercantum dalam program serta  visi misi yang telah di setor ke KPU.
 
Terkait kesehatan AIZ-Risma menyiapkan Kartu Sejahtera bagi masyarakat yang tak mampu membayar iuran BPJS kesehatan.

“Maka biayanya akan ditanggung oleh Pemda dengan menggunakan kartu tersebut,” katanya. 

Baca Juga

Rahmat melanjutkan, kartu tersebut juga berfungsi untuk memberi bantuan permodalan bagi masyarakat yang memiliki usaha kecil, minimal Rp500 ribu.

“Semua program unggulan AIZ-Risma, sangat  realistis menyesuaikan konsisi pandemi covid 19 dan kondisi resesi ekonomi,” ujarnya.

Dengan 12 program unggulan pemerintahan bapak Syamsuddin Hamid telah meraih 133 penghargaan.

“Yang paling tepat melanjutkan sebagai kesinambungan pembangunan daerah adalah pasangan AIZ-Risma, yang paling memahami kondisi deerah. Wawasan pengalaman yang memadai apalagi kompetensi serta integritas yang dimiliki sudah teruji,” ujar Rahmat.