Pilkada Pangkep 2024, MYL – Rahman Assegaf Tandatangani Kesepakatan
Komentar

Pilkada Pangkep 2024, MYL – Rahman Assegaf Tandatangani Kesepakatan

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024, akan digelar di bulan November 2024, sesuai putusan Mahkamah Konstitusi.

Di Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Abdul Rahman Assagaf, telah menandatangani kesepakatan untuk Pilkada 2024.

Warga Pangkep di media sosial Facebook rame menyebarkan foto berposes MYL bersama Rahman Assagaf.

Rahman Assegaf dikutp dari halopangkep.com menuturkan, jika peristiwa hari ini sangat membahagiakan dan ini sebuah penghargaan yang diberikan keluarga besar H.Syamsul untuk mengkondisikan pemilihan bupati yang akan datang, ada kepercayaan yang diberikan dan ini tentu berat dan harus dibuktikan dengan kerja.

“InsyaAllah saya harus yakin lebih terdahulu bersama kawan- kawan tentunya mengawali dengan semangat, menjaga kepercayaan dari H.Syamsul yang memberikan ruang untuk berpasangan, kepercayaan itu harus dijaga dengan meyakinkan bahwa kita memang melakukan pergerakan- pergerakan penguatan tim untuk pemenangan yang akan datang dan siap mendampingi,” katanya Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca Juga

Adapun pertemuan tersebut kata Arfan Taulle yang merupakan ketua tim pemengangan MYL pada Pilkada 2020 lalu, kesepakatan ini merupakan tindaklanjut “Pertemuan Tulis Tangan Male’leng”, 23 September 2023 lalu.

“Di SPBU Male’leng, Pak Rahman Asseggaf sudah teken surat perjanjian tulis tangan,” ujar Arfan.