Pilkada Pangkep, MYL: Nanti Akan Kita Perbanyak Kegiatan Pemuda

Calon Bupati Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL)./(Media Center MYL-SS).
Calon Bupati Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL)./(Media Center MYL-SS).

Terkini.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan, agar pemuda tidak usah hawatir, kelak dirinya akan memperbanyak kegiatan atau aktivitas terkait kepemudaan baik di desa atau kelurahan.

“Tidak usah hawatir karena calon bupatita ini anak muda ji. Tentunya tahu apa-apa maunya anak muda. Mauki bikin usaha, silakan. Dengan program yang ada, kami siap memberikan modal usaha.” kata MYL pada rangkaian hari ke 32 kampanye dalam Pilkada Pangkep 2020, Rabu, 28 Oktober 2020.

MYL menyampaikan nantinya dirinya akan memperbanyak kegiatan-kegiatan kepemudaan baik dalam bidang seni, keagamaan maupun olahraga. 

“Nantinya kita akan memperbanyak kepemudaan kepemudaan baik seni, keagaamaan maupun olahraga. Sehingga dari situ kita akan menemukan banyak putra-putri daerah yang berbakat dan berprestasi di bidangnya masing-masing,” ujar MYL pada masyarakat Kelurahan Bontolangkasa dan Desa Kabba. 

Sementara itu, Baharuddin salah satu warga di Desa Kabba mengapresiasi program MYL-SS karena sangat menyentuh lapisan masyarakat, terutama pemuda. 

“Bagus sekali programnya menyentuh masyarakat, terutama programnya untuk pemuda ini. Tadi saya dengar juga kalau pemuda sangat diharapkan mengelola UMKM dan disiapkan modal. Andalanku ladde kalau ini Bupati”. katanya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Program Paslon AIZ-Risma Dinilai Dibutuhkan Masyarakat

Ketua Berkarya Pangkep: Dari Debat AIZ Sangat Jelas Berpengalaman di Antara Paslon yang Lain

Ini Loh! 4 Cara Agar Pacar Jadi Kontak Prioritas di WhatsApp

Budaya dan Komunitas Bissu, MYL-SS : Kita Akan Lestarikan dengan Menyediakan Tanggal Festival

Keterbukaan Informasi dan Korupsi, MYL-SS : Kita Libatkan Masyarakat dalam Pengawasan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar