Pilkada Pangkep, MYL: Nanti Akan Kita Perbanyak Kegiatan Pemuda

Terkini.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan, agar pemuda tidak usah hawatir, kelak dirinya akan memperbanyak kegiatan atau aktivitas terkait kepemudaan baik di desa atau kelurahan.

“Tidak usah hawatir karena calon bupatita ini anak muda ji. Tentunya tahu apa-apa maunya anak muda. Mauki bikin usaha, silakan. Dengan program yang ada, kami siap memberikan modal usaha.” kata MYL pada rangkaian hari ke 32 kampanye dalam Pilkada Pangkep 2020, Rabu, 28 Oktober 2020.

MYL menyampaikan nantinya dirinya akan memperbanyak kegiatan-kegiatan kepemudaan baik dalam bidang seni, keagamaan maupun olahraga. 

Baca Juga: Ihwal Perbup untuk Beasiswa, IPPM Pangkep: Mahasiswa Sepakat

“Nantinya kita akan memperbanyak kepemudaan kepemudaan baik seni, keagaamaan maupun olahraga. Sehingga dari situ kita akan menemukan banyak putra-putri daerah yang berbakat dan berprestasi di bidangnya masing-masing,” ujar MYL pada masyarakat Kelurahan Bontolangkasa dan Desa Kabba. 

Sementara itu, Baharuddin salah satu warga di Desa Kabba mengapresiasi program MYL-SS karena sangat menyentuh lapisan masyarakat, terutama pemuda. 

Baca Juga: 3100 Tenaga Harian Lepas Pemda Pangkep Ikut Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

“Bagus sekali programnya menyentuh masyarakat, terutama programnya untuk pemuda ini. Tadi saya dengar juga kalau pemuda sangat diharapkan mengelola UMKM dan disiapkan modal. Andalanku ladde kalau ini Bupati”. katanya.

Bagikan