Raih Penghargaan Swasti Saba Kementerian Kesehatan, MYL: Allhamdulillah, Kita Akan lebih Tingkatkan Kinerja
Komentar

Raih Penghargaan Swasti Saba Kementerian Kesehatan, MYL: Allhamdulillah, Kita Akan lebih Tingkatkan Kinerja

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan raih penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan RI.

Penghargaan Swasti Saba ini, Pangkep dinobatkan sebagai Kabupaten Sehat 2023 karena dinilai berhasil menjalankan program Kabupaten Kota Sehat (KKS).

Penghargaan Swasti Saba Wistara ini, semakin menambah daftar apresiasi atas kinerja positif, yang diraih Pemkab Pangkep yang dipimpin Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau.

Penganugerahan Swasti Saba atau Kabupaten Kota Sehat Tahun 2023 ini, diumumkan dalam radiogram Menteri Dalam Negeri dan ditandatangani oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Restuardy Daud pada tanggal 23 November 2023 lalu.

Lalu penghargaan dibebrikan pada malam Penganugerahan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (Swasti Saba) dan STBM Award Tahun 2023, oleh Kementerian Kesehatan RI, Selasa 28 November 2023 kemarin.

Baca Juga

Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menuturkan, penghargaan ini berkat kerjasama semua pihak, yang ingin melihat Kabupaten Pangkep semakin baik.

“Allhamdulillah, ini karena kerjasama semua pihak yang terlibat,” katanya Rabu, 29 November 2023.

MYL mengatakan dengan adanya bentuk apresiasi dari Kemeterian Kesehatan ini, tentu saja Pemkab Pangkep akan lebih meningkatkan kinerja program-program untuk masyarakat.

“Apresiasi ini merupakan, semangat, merupakan motivasi untuk kita semua agar lebih bagus, lebih baik kedepannya dan berbuat untuk pelayanan masyarakat dan untuk Kabupaten Pangkep,” ujar MYL.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep Herlina mengatakan hal serupa, ini kerjasama semua tim terlibat dan masyarakat Pangkep.