Dijual Sekitar 11 Jutaan, Apa Keistimewaan Uwinfly N9 Pro? Ini Ulasannya
Komentar

Dijual Sekitar 11 Jutaan, Apa Keistimewaan Uwinfly N9 Pro? Ini Ulasannya

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Motor Uwinfly N9 Pro adalah salah satu motor listrik pilihan dari Uwinfly yang harganya terbilang cukup terjangkau, di angka 11 jutaan saja. Motor ini tidak hanya murah, namun juga merupakan produk ramah lingkungan dengan kualitas tinggi. Selain itu Uwinfly hari ini juga memiliki fitur yang modern dengan desain sangat keren khas anak muda. Apakah kamu penasaran dengan review motor ini?

Dijual Sekitar 11 Jutaan, Apa Keistimewaan Uwinfly N9 Pro? Ini Ulasannya

Untuk kamu yang berencana beli Uwinfly N9 Pro, berikut ulasannya hanya untuk kamu.

1. Desain

Secara desain, motor ini terbilang cukup modern dan juga sporty jadi cocok sekali untuk pengguna para anak muda. Bodinya sendiri ramping dan aerodinamis dengan warna-warna cerah. Kamu bisa pilih motor ini dengan pilihan 4 warna yaitu merah, biru, hitam dan putih. Motor ini sendiri menggunakan lampu LED di bagian depan dan belakang, jadi cukup aman untuk dibawa berkendara pada malam hari.

Bagian joknya juga terbilang empuk dengan menggunakan material bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan. Joknya cukup luas untuk menampung dua orang penumpang. Untuk bagian bagasi memiliki kapasitas 10 liter untuk menyimpan helm ataupun dompet dan printilan lainnya. Dapatkan motor listrik uwinfly n9 pro yang murah ini dengan beli di Blibli.

2. Performa

Pasti banyak orang yang cukup penasaran dengan performa dari motor listrik harga murah ini. Motor ini cocok dipakai di daerah perkotaan asal tidak ngebut, karena kecepatannya sendiri maksimal 60 km per jam dan sudah memiliki tiga mode berkendara. Motor ini memiliki baterai dengan daya 72 volt 20 ampere hour dengan dinamo 2000 watt sehingga performanya cukup bagus jika tidak dipakai ngebut.

Baca Juga

Untuk jarak tempuh, motor ini mencapai 80 km dengan satu kali isi baterai jadi terbilang cukup jauh. Bisa dipakai berkali-kali untuk jarak dekat hanya dengan satu kali pengecasan.

3. Fitur

Motor Uwinfly N9 Pro merupakan motor listrik merupakan motor yang punya banyak fitur untuk kemudahan berkendara. Selain ada tiga mode berkendara motor ini juga punya sistem keamanan yang cukup canggih dengan alarm, remote control, GPS tracker dan smart key. Fitur alarm bisa kamu manfaatkan untuk menghindari kejahatan pencurian motor.

Sedangkan remote control dimanfaatkan untuk menghidupkan atau mematikan motor dari jarak jauh. GPS memungkinkan untuk melacak lokasi motor lewat aplikasi handphone dan smart key untuk mengunci motor tanpa menggunakan kunci fisik.

Hadir pula sistem hiburan pada motor ini seperti speaker, radio, MP3 Players dan sudah ada USB port untuk mengisi daya perangkat elektronik. Untuk mendengarkan lagu lewat MP3 kamu bisa memutar file audio lewat memori internal atau kartu SD.

Motor listrik dengan harga 11 jutaan ini cukup menarik dari segi spesifikasi dan fitur yang dihadirkan. Apalagi jika kamu sedang mempertimbangkan ingin migrasi dari motor konvensional ke motor listrik yang ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara bisa pilih motor Uwinfly N9 Pro ini. Motor ini juga bisa kamu temukan di mana saja karena merupakan motor merek lokal jadi bisa dibeli di toko offline maupun marketplace seperti Blibli.

Bahkan di Blibli kamu bisa dapatkan motor ini dengan penawaran harga paling murah. Kamu bisa langsung beli di toko official Uwinfly yang ada di Blibli. Dijamin motornya sudah pasti asli. Kamu juga bisa dapatkan diskon saat beli berbagai kategori produk, yang ada di Blibli.