7 Rekomendasi Sepatu Under Armour Terbaik, Bisa Didapatkan di Blibli
Komentar

7 Rekomendasi Sepatu Under Armour Terbaik, Bisa Didapatkan di Blibli

Komentar

Terkini.id – Under Armour jadi salah satu brand sepatu populer yang bisa Anda pakai untuk berolahraga. Ada banyak tipe atau seri sepatu Under Armour yang beredar di pasaran saat ini. Pastikan untuk memilih yang terbaik agar Anda bisa merasa nyaman selama memakai sepatu ini untuk melakukan aktivitas khususnya olahraga seperti lari atau jogging.

7 Rekomendasi Sepatu Under Armour Terbaik

Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi, menyebutkan bahwa sepatu dari brand ini ingin membawa sebuah semangat mengenai nilai dari proses dan kerja keras. Menurutnya desain-desain yang diusung oleh sepatu dari Under Armour sangat didedikasikan untuk mendukung para atlet dan orang-orang yang hobi berolahraga.

Jadi bukan hal yang aneh kalau produk dari Under Armour hadir dengan desain yang sangat baik dan nyaman dipakai. Berikut ini ada 7 rekomendasi tipe sepatu dari Under Armour yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Under Armour HOVR Infinite 3 Camo Running Shoes

Pertama ada Under Armour HOVR Infinite 3 Camo Running Shoes yang cocok sekali untuk dipakai outdoor. Sepatu ini punya teknologi HOVR yang diklaim bisa membuat penggunanya mengeluarkan energi maksimal. Cocok sekali untuk para pelari karena bahan upper-nya ringan dan  bisa menyerap keringat dengan baik.

2. Under Armour HOVR Rise 2 Training Shoes

Berikutnya ada Under Armour HOVR Rise 2 Training Shoes yang desainnya sangat simple tapi juga nyaman dipakai. Produk sepatu ini memakai busa HOVR di bagian midsole yang bisa membuat performa pengguna tetap stabil. Selain itu bagian talinya juga kuat jadi tidak mudah lepas saat berlari.

3. Under Armour Charged Bandit Trail 2 Running Shoes

Lanjut ke tipe sepatu Under Armour berikutnya ada Charged Bandit Trail 2 Running Shoes. Sepatu ini cocok untuk pelari yang biasa berlari di alam bebas dan bisa juga diandalkan oleh para petualang. Ada bantalan ekstra yang bisa memberi perlindungan lebih saat berlari. Kemudian ada teknologi khusus yang bisa menjaga sirkulasi udara di sepatu tetap lancar.

4. Under Armour HOVR 3 Phantom

Anda juga bisa melirik Under Armour HOVR 3 Phantom. Sepatu ini cocok dipakai pria maupun wanita. Desainnya cukup unik dengan bagian upper yang lembut sekaligus elastis. Teknologi HOVR pada sepatu ini juga efektif mengurangi benturan jadi energi pengguna bisa lebih optimal.

5. Under Armour Charged Vantage 2 Running Shoes

Bagi kaum wanita, Under Armour Charged Vantage 2 Running Shoes ini bisa jadi pilihan tepat. Desain dan kombinasi warnanya sangat cocok untuk wanita, khususnya untuk jenis warna pink elixir. Selain itu sudah ada teknologi shock absorbing charged cushioning yang akan melindungi kaki pengguna dari benturan.

6. Under Armour Charged Pursuit 3 Running Shoes

Produk ini cocok untuk pelari yang lebih suka sepatu ringan dan fleksibel. Bagian upper-nya memakai bahan mesh dan sirkulasi udaranya sangat bagus. Banyak pelari yang menilai sepatu ini sangat nyaman dipakai lari jarak jauh.

7. Under Armour Flow Synchronicity Running Shoes

Sepatu lari Under Armour yang satu ini juga punya desain yang bagus dan nyaman dipakai. Cocok sekali untuk pelari wanita dengan bentuk kaki yang ramping. Bagian tumit, arch, dan midfoot dibuat sangat nyaman jadi bisa dipakai untuk berlari jarak jauh sekalipun.

Temukan sepatu Under Armour terbaik versi Anda lewat e-commerce Blibli sekarang juga. Di Blibli, Anda bisa menemukan banyak sekali produk sepatu brand Under Armour dari beragam jenis tipe. Dapatkan juga beragam promo menarik dari Blibli agar belanja jadi lebih hemat dan untung.