5 Rekomendasi Kemeja Blythe Lengan Pendek Terbaik Dan Berkualitas Untuk Pria
Komentar

5 Rekomendasi Kemeja Blythe Lengan Pendek Terbaik Dan Berkualitas Untuk Pria

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Kemeja adalah salah satu item fashion yang biasa dipakai dalam berbagai acara baik formal ataupun semi formal. Nah, bagi kamu yang sedang butuh kemeja pria lengan pendek, bisa memilih produk Blythe.

Berikut ini 5 rekomendasi kemeja Blythe lengan pendek terbaik dan berkualitas untuk pria:

1. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – Geometric Black

Kemeja Blythe lengan pendek untuk pria ini didesain casual dan trendy. Produk ini memiliki front button opening, pointed collar, serta detail pocket pada bagian depan samping. Kemeja yang terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai ini sangat ideal digunakan untuk menunjang aktivitas dan penampilan kamu sehari – hari. Memiliki ukuran Lingkar Dada 10 cm, Panjang Bahu 75 cm, dan Panjang Lengan 23 cm.

2. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – Mono Black

Kemeja Blythe lengan pendek ini juga memiliki desain casual dan trendy. Kemeja ini pun dilengkapi front button opening, pointed collar, dan detail pocket pada bagian depan samping. Menggunakan bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai, membuat baju atasan ini sangat ideal dipakai untuk menunjang aktivitas dan penampilan kamu sehari – hari. Memiliki ukuran Lingkar Dada 10 cm, Panjang Bahu 75 cm, dan Panjang Lengan 23 cm.

3. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – White Stripe

Produk ini juga berupa kemeja lengan pendek pria yang didesain casual dan trendy. Kemeja Blythe ini dilengkapi dengan front button opening, pointed collar, dan detail pocket pada bagian depan samping. Penggunaan material katun yang lembut dan nyaman dipakai, membuat kemeja ini sangat ideal dipakai untuk menunjang aktivitas dan penampilan kamu sehari – hari. Memiliki ukuran Lingkar Dada 10 cm, Panjang Bahu 75 cm, dan Panjang Lengan 23 cm.

4. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – Mono Maroon

Salah satu produk terbaik dari Blythe ini juga merupakan kemeja lengan pendek pria yang memiliki desain casual dan trendy. Kemeja ini juga sama dilengkapi dengan front button opening, pointed collar, dan detail pocket pada bagian depan samping.

Baju atasan pria ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai, membuatnya sangat ideal digunakan untuk menunjang penampilan dan aktivitas sehari – hari. Dengan size chart Lingkar Dada 10 cm, Panjang Bahu 75 cm, dan Panjang Lengan 23 cm.

5. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – Black Stripe

Kemeja Blythe dengan desain casual dan trendy ini dilengkapi dengan front button opening, pointed collar, dan detail pocket pada bagian depan samping. Blythe Adamas Kemeja Motif Lengan Pendek Pria – Black Stripe terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman digunakan. Sangat ideal dipakai untuk menunjang penampilan dan aktivitasmu sehari – hari. Dengan size chart Lingkar Dada 10 cm, Panjang Bahu 75 cm, dan Panjang Lengan 23 cm.

Bagi kamu yang tertarik ingin memiliki salah satu produk terbaik diatas, kamu bisa langsung kunjungi toko online Blibli sekarang juga untuk mendapatkan kemeja Blythe. Di Blibli, kamu bisa menemukan berbagai varian kemeja Blythe yang nyaman dan adem, sehingga membuat kamu tidak akan kegerahan meskipun memakainnya seharian. Apalagi, di Blibli juga kamu bisa menemukan produk terbaik lainnya dari Blythe selain kemeja pria.