Pangkep Raih Medali Emas Pertama di Cabor Judo
Komentar

Pangkep Raih Medali Emas Pertama di Cabor Judo

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Pejudo Kabupaten Pangkep, Rislan Mannan berpasangan Fikri  di kelas Nageno Kata (Putra) dan Nurasri Basri berpasangan Zaskia Putri Ali, di kelas Juno Kata (Putri) sukses meraih medali emas.

Cabang Olahraga Judo menjadi penyumbang medali emas pertama untuk Pangkep, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII, di Gedung Sinjai bersatu, Jumat, 21 Oktober 2022.

“Pangkep berhasil mengawinkan emas, terima kasih doanya, ini berkat kerja keras atlet kita selama ini,” kata Pelatih Judo Pangkep, Karya Djusaib.

Rislan Mannan yang berpasangan dengan Fikri di kelas Nage No Kata (Putra) berhasil mengumpulkan poin sebanyak 349 poin, sementara Nurasri Basri berpasangan Zaskia Putri Ali, di kelas Ju No Kata (Putri) juga berhasil mengumpulkan poin 349.

“Alhamdulillah kami bisa menyumbang emas untuk Pangkep, terim kasih doa dan dukungan semuanya,” singkat Rislan Mannan.

Baca Juga

Judo Pangkep sendiri siap sapu bersih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 Sinjai Bulukumba. Tidak hanya target sapu medali, keluar sebagai juara umum menjadi target pada pekan olahraga 4 tahun sekali tersebut. 

Pertandingan di kelas kata sendiri dinilai oleh 5 juri yakni Sensei Karya Djusaib, sensei Zaenal, sensei Nana, sensei Wahyuddin, dan sensei Fanie.