Masyarakat Pangkep Ikuti Jalan Santai 25 Tahun Kementerian BUMN
Komentar

Masyarakat Pangkep Ikuti Jalan Santai 25 Tahun Kementerian BUMN

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Pemerintah Kabupaten Pangkep melaksanakan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Pangkep, yang berlangsung di Tribun Alun-Alun Citramas Pangkep.

Kegiatan tersebut dilaksanakan peringati 25 tahun Kementerian BUMN serat membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan lembaga Kementerian BUMN yang ada di Kabupaten Pangkep.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melepas peserta jalan santai.

Ribuan peserta jalan sehat tampak memenuhi lapangan tribun Citrmas.

Masyarakat Pangkep Ikuti Jalan Santai 25 Tahun Kementerian BUMN
Bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama Direktur Oprasional PT Semen TonasaDirektur Operasi Mochamad Alfin Zaini dalam acara jalan santai peringati 25 tahun Kementerian BUMN.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi motivasi dan semangat baru bagi kita semua. Saya juga mengucapkan selamat atas eksistensi 25 tahun Kementerian BUMN RI, semoga semakin berkontribusi dalam pembangunan Indonesia,” kata MYL, Minggu, 19 Maret 2023.

Baca Juga

Sementara itu, perwakilan BUMN dari PT Semen Tonasa, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini mengatakan, Jalan sehat bersama BUMN ini digelar serentak di 234 kabupaten di 15 provinsi, ini juga merpuakan kebersamaan Kementerian BUMN dengan masyarakat yang sudah terjalin 25 tahun.

“Harapan kami agar kegiatan ini dapat mendekatkan BUMN dengan Pemerintah dan masyarakat,” katanya.