Hari Jadi Ke-9 Semen Indonesia, Semen Tonasa Berikan Santunan Anak Yatim

Terkini.id, Pangkep – PT Semen Tonasa membagikan bingkisan santunan untuk anak yatim di Hari Jadi yang ke-9 Semen Indonesia.

“Sebagai hari jadi yang ke-9 dari Semen Tonasa ini sebagai anak perusahaan dari PT Semen Indonesia dalam rangkaian ulang tahun PT Semen Indonesia banyak kegiatan dilakukan antara lain sebagai wujud rasa syukur atas kehadiran kerjasama Semen Indonesia yang salah tetap ada di masyarakat dan tumbuh dan berkembang,” kata Direktur Utama Semen Tonasa,  Mufti Arimurti, Rabu, 5 Januari 2022.

Mufti menambahkan, semen tonasa melaksanakan salah satu kegiatan di pabrik Semen Tonasa ini yaitu terkait dengan sujud syukur dan juga santunan kepada anak yatim yang ada di sini dan itu sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas apa yang telah dicapai oleh PT Semen Indonesia Persero tbk.

Baca Juga: PT Semen Tonasa Bagikan 6.725 Paket Sembako Ramadan untuk Masyarakat...

“Banyak kegiatan yang lain, selain santunan juga ada cara-caranya dalam bentuk seminar dalam apa namanya memberikan pendidikan juga kepada masyarakat sekitar juga bantuan bantuan sosial yang itu memang menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh Semen Indonesia,” ujarnya.

Ia menuturkan,  kegiatan rangkaian Hari Jadi Semen Indonesia ini, di beberapa digelar di beberapa lokasi di Aceh dan kemudian di Padang yang di Makassar itu ban di Rembang di seluruh grup Semen Indonesia yang ada di seluruh pelosok tanah air.

Bagikan