Polisi Sita Minuman Keras di Sekretariat Komunitas Gondrong Pangkep

Terkini.id, Pangkep – Polres Pangkep menyita puluhan minuman keras dari sekretariat Komunitas Gonrong Pangkep yang bertempat di Islamic Center.

Sebuah video beredar di media sosial, video tersebut memperlihatkan pengerebekan sejumlah minuman keras.

“Sudah kita amankan tujuh orang yang berasal dari Pangkep dan luar Pangkep. Kemudian kita amankan di Mapolres Pangkep untuk kita bina serta melakukan koordinasi dengan dinas terkait,” kata Kasat Sabhara Polres Pangkep Inpektur Satu Imran, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: World Cleanup Day 2021 di Pangkep, Libatkan KPM PKH Minasatene

Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Pangkep, Lukman Murtala, mengatakan komunitas tersebut tidak memiliki izin, tinggal di Gedung Islamic Center.

“Mereka secara ilegal menempati gedung tersebut,” katanya.

Baca Juga: MYL: Saya Ingin Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Pangkep

Sementara itu pangkep.terkini.id, mencoba mendapatkan konfirmasi dari salah satu pengurus komunitas ini.

“Kegiatan sebelumnya, seperti ini, itu kegiatannya sosial pak, seperti turun ke jalan penggalangan dana untuk membantu orang-orang yang dapat musibah, seperti kebakaran, dan banjir bandang seperti Masamba kemarin dan Bantaeng,” kata salah seorang pengurus Komunitas Gonrong Pangkep (SR) yang enggan disebutkan namanya.

Terkait pengerebekan dan ditemukannya sejumlah minumam keras di sekretariat itu, dirinya tidak tahu dan sudah tidak aktif lagi di komunitas itu.

Foto disposisi Gonrong Pangkep (Pangkep.terkini.id).

Baca Juga: Pembentang Poster ke Jokowi Diundang ke Istana: kalau Ndak Nekat,...

Kepada terkini.id, mantan pengurus komunitas tersebut mengirimkan foto disposisi untuk bisa menempati tempat Islamic Center sebagai sekretariat.

Surat disposisi tersebut tertanggal 8 Maret 2021. 

Bagikan