Abigail Grasela Raih 2 Penghargaan, Juara Favorit dan Juara 2 Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021

Terkini.id, Pangkep – Abigail Grasela Pasande (18) putri pariwisata perwakilan Luwu Utara, menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang pemilihan Puteri Pariwisata Sulawesi Selatan, yang digelar di hotel Swissbell Makassar, Rabu, 28 Juli 2021. 

Putri cantik asal Luwu Utara ini mengatakan “Puji Tuhan, saya sangat bersyukur bisa sampai ke tahap ini, perjuangan yang tidak mudah kita lalui bersama tim. Untuk keluarga dan semua teman teman yang mendukung saya ucapkan terima kasih, tanpa kalian saya bukan siapa siapa,” katanya.

Dalam orasinya Abigail dalam sesi acara, memperkenalkan  potensi wisata rongkong, baju adat rongkong, kain tenun dan tempat tempat wisata lain yg ada di kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Pangkep Masuk Finalis Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2021

Darmawan Pasande ayah Abigail mengucapkan selamat kepada nak Abigail, semoga ini menjadi langkah awal untuk menuju tangga tangga kesuksesan berikutnya, “tetap semangat,” katanya

Sementara itu, Ririn Wulandari menjadi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021.

Baca Juga: STQH ke-XXXII Sidrap, Bupati MYL Lepas 18 Peserta Kafilah Asal...

Ririn Wulandari kerap disapa Ririn, mewakili Kota Palopo pada ajang pemilihan Putri Parawisata Sulsel berhasil menyabet dua juara sekaligus yakni Juara 1 Putri Pariwisata Sulsel 2021 dan Juara 1 Putri Pariwisata Sosial Media Kategori Remaja.

Bagikan