Pengunjung Mal Membludak, Netizen: Mal di Kota Makassar Rasa India

Master Panakkukang Andi Pangeran menghimbau pengunjung Mal Panakkukang Makassar tetap disiplin protokol kesehatan, Sabtu 1 Mei 2021 / [SuaraSulsel.id).
Master Panakkukang Andi Pangeran menghimbau pengunjung Mal Panakkukang Makassar tetap disiplin protokol kesehatan, Sabtu 1 Mei 2021 / [SuaraSulsel.id).

Terkini.id, Pangkep – Netizen atau warganet menyebut mal dan pusat perbelanjaan di Kota Makassar yang ramai dikunjungi sudah seperti suasana pesta keagamaan di India.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warganet di TikTok dengan akun @azwaranas. Dalam video TikTok yang viral di sejumlah aplikasi percakapan WhatsApp.

“Mal Panakukang rasa India,” tulis @azwaranas, dilansir dari suarasulsel.id jaringan terkini.id, Minggu, 2 Mei 2021.

“Sudah ndada yang percaya covid kah gaes?,” lanjutnya.

Master Recover Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin Tim Satgas Pengurai Kerumunan (Raika) melakukan himbauan agar pengunjung tetap disiplin protokol kesehatan. Menegakkan Perwali 53 Tahun 2021 di pusat perbelanjaan Mal Panakkukang, Sabtu 1 Mei 2021.

Dalam kegiatan tersebut Master Panakkukang Andi Pangeran di dampingi Tripika Kecamatan Panakkukang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Linmas Kelurahan.

Dalam pengarahannya Master Recover Panakkukang Andi Pangeran meminta kepada para pengelola dan pemilik usaha agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Serta mentaati jam operasional Mal yang diatur dalam Perwali 53 Tahun 2021.

Dalam pemantauan, Master Panakkukang masih mendapati pemilik usaha yang bandel dan tidak mematuhi aturan jam operasional mal.

“Untuk para pelaku usaha yang masih bandel saya akan meminta kepada pihak kecamatan untuk memanggil dan melakukan peneguran pertama,” ujar Andi Pangeran

Baca Juga

Pemda Pangkep Salurkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid

ASN di Pangkep Terima Tunjangan Hari Raya

Bupati Pangkep Luncurkan Program Kesehatan ‘Sijagai’, Pelayanan di Rumah Hingga Satu Dokter Satu Desa

Plt Gubernur Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik Bagi ASN Pemprov Sulsel

Pemerintah Sulsel Naikkan Insentif Guru Honorer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar