Bupati Pangkep Hadiri Pembayaran Ganti Rugi Jalur Rel Kereta Api

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menuturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah merelakan tanahnya untuk pembanguan jalur kereta api Makassar-Pare Pare..(Ist).
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menuturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah merelakan tanahnya untuk pembanguan jalur kereta api Makassar-Pare Pare..(Ist).

Terkini.id, Pangkep – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menuturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah merelakan tanahnya untuk pembanguan jalur kereta api Makassar-Pare Pare.

“Ini semua untuk kepentingan masyarakat kita semua,” ujar Yusran dalam penyerahan pembayaran ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan siding track jalur kereta api di ruang pola kantor bupati, Kamis, 22 April 2021.

Kepala Pertanahan Kabupaten Pangkep Siti Aminah mengatakan, kegiatan pembanguan siding track ini sudah sesuai harapan dari kisaran waktu dari target.

“Alhamdulillah hasilnya sudah signifikan, dan tinggal beberapa bidang tanah lagi yang dokumentnya masih ada di masyarakat, mudah-mudahan secepatnya dapat diserahkan ke kami agar proses pembayaran dan segera kami proses pembayarannya di lembaga manajemen aset negara (LMAN),” katanya.

Warga Pattallassang Kecamatan Labbakkang, Marani mengatakan, berharap saluran irigasi disekitar siding track segera dibuat oleh pihak Balai pengembang rel kereta api,sehingga mengurangi dampak genangan air di sekitar persawahan yang dilewati rel kereta api.

“Alhamdulillah kami sudah merasa sedikit lega dengan nominal ganti rugi yang sekarang dibanding harga yang pertama kali diajukan,” ujarnya.

 

Baca Juga

Pemda Pangkep Salurkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid

ASN di Pangkep Terima Tunjangan Hari Raya

Bupati Pangkep Luncurkan Program Kesehatan ‘Sijagai’, Pelayanan di Rumah Hingga Satu Dokter Satu Desa

Plt Gubernur Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik Bagi ASN Pemprov Sulsel

Pemerintah Sulsel Naikkan Insentif Guru Honorer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar