Dzikir Bersama Karyawan Warnai Perayaan Ulang Tahun Ke 39 PT PKM

PT Prima Karya Manunggal yang juga salah satu perusahaan Afilisi terbesar PT. Semen Tonasa merayakan ulang tahun ke 39 hari Senin, 19 April 2021.(Ist)
PT Prima Karya Manunggal yang juga salah satu perusahaan Afilisi terbesar PT. Semen Tonasa merayakan ulang tahun ke 39 hari Senin, 19 April 2021.(Ist).

Terkini.id, Pangkep – PT. Prima Karya Manunggal yang juga salah satu perusahaan Afilisi terbesar PT Semen Tonasa merayakan ulang tahun ke 39 hari Senin, 19 April 2021.

Perayaan kali ini diwarnai dengan dzikir bersama para karyawan bertempat di mesjid PT. Prima Karya Manunggal, Kabupaten Pangkep.

Dihadapan jamaah dzikir yang berjumlah 100 orang, Dirut PT. Prima Karya Manunggal, Abdul Rachmat Noer, mengingatkan pentingnya membangun komitmen untuk membesarkan PT. PKM ditengah ditengah kontraksi kinerja perusahaan. 

“Perayaan ulang tahun kali ini menjadi moment untuk kelahiran kembali (reborn) guna menciptakan semangat baru New PKM,” katanya. 

PKM Reborn mengandung makna semua insan perusahaan harus bekerja berdasarkan prinsip-prinsip profesional. 

Sedangkan spirit New PKM bermakna komitmen untuk membangun semangat baru membangun kembali kejayaan PKM yang pernah dituliskan di masa lalu, Rachmat yang pernah mengantarkan Kopkar Semen Tonasa menjadi Koperasi Terbaik Nasional tahun 2014.

Baca Juga

Pemda Pangkep Salurkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid

ASN di Pangkep Terima Tunjangan Hari Raya

Bupati Pangkep Luncurkan Program Kesehatan ‘Sijagai’, Pelayanan di Rumah Hingga Satu Dokter Satu Desa

Plt Gubernur Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik Bagi ASN Pemprov Sulsel

Pemerintah Sulsel Naikkan Insentif Guru Honorer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar