Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Karyawan BUMN PT Semen Tonasa
Komentar

Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Karyawan BUMN PT Semen Tonasa

Komentar

Terkini.id, Pangkep – PT Semen Tonasa sebagai OpCo dari holding PT Semen Indonesia (Persero) tbk Semen Indonesia (SIG), melaksanakan program dari Pemerintah yakni vaksinasi bagi para karyawan , Rabu 24 Maret 2021, bertempat di Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Program vaksinasi ini diselenggarakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan masing-masing wilayah sebagai bentuk penanganan atas pandemi Covid 19 ini.

Vaksinasi tahap pertama ini diikuti sebanyak 50 orang karyawan yang telah melalui proses seleksi kelayakan mengikuti vaksinasi.

Menurut Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah mencapai kekebalan kelompok (herd immunity), yang mana semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

“Pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan beberapa tahapan. Tentunya hal ini untuk meminimalisir dan sebagai mitigasi terhadap resiko penularan Covid-19. Alhamdulillah saat ini karyawan dilingkup PT Semen Tonasa sudah zero konfirmasi Covid-19,” katanya.

Baca Juga

PT Semen Tonasa mendukung sepenuhnya Program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah melalui Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, tentunya hal ini disambut baik oleh korporasi sebagai langkah positif melindungi seluruh unsur korporasi terhadap penularan Covid-19.  

Ia mengimbau seluruh karyawan yang ada dalam lingkup perusahaan PT Semen Tonasa untuk selalu bersama-sama menyukseskan herd immunity.

“Tentu saja melalui vaksinasi dan senantiasa menjaga kesehatan, Insya Allah kita bisa segera mengatasi pandemi dengan baik,” katanya.