Pengusaha dan HMI Pangkep Bagikan Ratusan Alquran di Tiga Kecamatan

Komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep dan Korps HMI-Wati Cabang Pangkep (KOHATI) membagikan ratusan Alquran untuk anak-anak dan guru mengaji.(Ist).
Komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep dan Korps HMI-Wati Cabang Pangkep (KOHATI) membagikan ratusan Alquran untuk anak-anak dan guru mengaji.(Ist).

Terkini.id, Pangkep – Komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep dan Korps HMI-Wati Cabang Pangkep (KOHATI) membagikan ratusan Alquran untuk anak-anak dan guru mengaji.

“Pendataan beberapa daerah di Pangkep untuk data keberadaan guru mengaji yang masih membutuhkan bantuan berupa Alquran,” Syhartini Suaedy salah satu anggota Komunitas vendor Semen Tonasa, Jumat, 19 Februari 2021.

Suhartini menambahkan, ini merupakan penyaluran yang sudah keempat kalinya. Ada sebanyak 500 Alquran yang telah dibagikan untuk tiga kecamatan, yaitu Labbakang, Marang, dan Segeri.

“Data yang masuk sampai penyaluran keempat ini sebanyak 500 Alquran, langsung dibagikan ke anak-anak dan guru mengajinya,” ujarnya.

Pengurus Cabang HMI Cabang Pangkep, Musfira, menuturkan beberapa daerah yang telah terdata, komunitas vendor PT Semen Tonasa bersama dengan HMI Cabang Pangkep dan KOHATI Cabang Pangkep siang kemarin, Jumat 19 Febaruari 2021,  melakukan penyaluran dibeberapa titik. 

Menarik untuk Anda:

Penyaluran ini merupakan penyaluran yang keempat kalinya, di mana tahap sebelumnya disalurkan di Labakkang dan Mandalle dan rencananya akan dilanjutkan pada awal Maret dibeberapa wilayah yakni Liukang Kalmas, Pulau Sailus dan Baru-baru.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT. Ahza Sejahtera Mandiri yang telah membantu menfasilitasi untuk penyaluran bantuan penyaluran keempat ini,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kenaikan Pangkat Polisi, Kapolres Pangkep: Tidak Semua Polisi Dapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bupati Pangkep MYL Terima Suntikan Vaksin yang Kedua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar