Tingkatkan Kinerja Polisi, Kapolres Pangkep: Kita Perlu Kebersamaan dan Kerja Sama
Komentar

Tingkatkan Kinerja Polisi, Kapolres Pangkep: Kita Perlu Kebersamaan dan Kerja Sama

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Kepala Polisi Resort Pangkep  AKBP Endon Nurcahyo, mengatakan dalam meningkatkan kinerja Polres Pangkep perlu kebersamaan, saling mengingatkan dan kerjasama.

“Mustahil Polres ini maju dan lebih baik tanpa peran serta rekan-rekan semua,” kata Endon di depan personil Polres saat Apel memimpin di halaman Polres Pangkep, Senin, 25 Januari 2021. 

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Wakapolres Pangkep, kepala bagian, kepala kesatuan, perwira, dan seluruh staf Polres Pangkep.

“Mari bangun kebersamaan untuk Polres Pangkep lebih baik, ingatkan teman bila malas apel pagi, karena masalah besar diawali dengan masalah yang kecil,”

Kapolres juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh personil yang sudah baik dan mampu menyesuaikan perubahan-perubahan dan situasi yang ada.

Baca Juga

Terkait Pergantian Kapolri, Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota agar berfikir kedepan, karena Polri diharapkan bisa memprediksi sehingga mampu mencegah kejahatan yang akan terjadi

Diakhir arahannya Kapolres tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil, agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.