Program Paslon AIZ-Risma Dinilai Dibutuhkan Masyarakat

Andi Ilham Zainuddin (Tengah) berfoto bersama tim pemenangan AIZ-Risma.(Ist).
Andi Ilham Zainuddin (Tengah) berfoto bersama tim pemenangan AIZ-Risma.(Ist).

Terkini.id, Pangkep – Sekretaris Golkar Pangkep Rahmat Nur mengungkapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi ilham Zainuddin – Rismayani (AIZ-Risma) mempunyai program yang sangat dibutuhkan masyarakat Pangkep.

“Setiap kampanye AIZ-Risma selalu mengkampanyekan apa yang menjadi kebutuhan masyrakat, seperti misalnya jaminan kesehatan, pendidikan, dan anggaran perogram pembanugnan pada desa/kelurahan,” kata Rahmat, Rabu, 2 Desember 2020.

Dia menambahkan, misalnya kemarin Senin 1 November AIZ kampanye di dapil satu daerah Minasatene dan Bonto Perak. Di sana kata Rahmat, masyarakat antusias dengan program AIZ-Risma.

“Iya kemarin sosialisasi dan kampanye di Daerah Pemilihan (Dapil) 1,” katanya.

Rahmat menjelaskan AIZ-Risma memiliki 17 program unggulan. Di mana program-program tersebut sesuai kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari kesehatan, ekonomi, pendidikan, peetanian.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Ketua Berkarya Kabupaten Pangkep Muhammad Arsyad Yunus (MAY) mengatakan, jika Andi Ilham Zainuddin (AIZ) yang tampil dalam debat terakhir di Pilkada Pangkep, sangat memperlihatkan jika AIZ begitu paham betul tentang pemerintahan dan politik di Pangkep.

“Iya, sangat jelas dari jawaban AIZ, di mana memberikan penjelasan yang sangat begitu tepat saat sesi di debat Pilkada Pangkep,” ujar Arsyad, Selasa, 1 Desember 2020.

Dia menambahkan, setiap jawaban yang diberika AIZ selalu berdasarkan fakta dan data yang terjadi di Pangkep. 

“Kita ketahui AIZ ini merupakan politikus senior juga di Pangkep, tentu saja persoalan data, sudah sangat paham,” katanya.

Arsyad menjelaskan, itulah sebabnya jika program AIZ-Risma sangat begitu dikemas sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan masayrakat.

“Saya yakin program AIZ-Risma mampu menjawab persoalan-persoalan selama ini di masayrakat Pangkep,” ujarnya.

Diketahui, Komisi Pelimihan Umum telah melakukan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Pangkep tahun 2020 sebanyak tiga.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pandemi Covid-19, Pilkades Serentak di Pangkep Ditunda

Polres Pangkep Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar