Wujud Kepedulian, Semen Tonasa Bantu Program Pemberdayaan Masyarakat Sekitar
Komentar

Wujud Kepedulian, Semen Tonasa Bantu Program Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Komentar

Terkini.id, Pangkep – PT Semen Tonasa sebagai perusahaan penghasil semen yang ada di Kabupaten Pangkep selalu hadir ditengah masyarakat. PT Semen Tonasa adalah salah satu perusahaan milik negara yang tetap konsisten menjalankan program CSR-Nya.

Program Kerja Forum Pengembangan Kesejahteraan Bontoa (FPKB) tahun 2020, yakni pengadaan dan penyewaan gerobak jualan, peningkatan kualitas jalan tani dan jembatan untuk konektifitas lahan pertanian, usaha batu merah dan pembentukan kelompok seni budaya diserah terimakan kepada penerima manfaat, Jumat, 6 November 2020.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan PT Semen Tonasa. Kegiatan penyerahan yang difasilitasi oleh Forum Desa dihadiri oleh kepala Biro CSR PT Semen Tonasa Harun Diming dan Staf, Kepala Kelurahan Bontoa Sachram, Forum CSR Kelurahan Bontoa dan Tim Pendamping program CSR PT Semen Tonasa. 

“Bantuan kami berikan sebagai bentuk dukungan perusahaan bagi masyarakat penerima manfaat,” kata  Kepala Biro CSR Semen Tonasa Harun Diming saat memberikan bantuan bertempat di aula kantor Kelurahan Bontoa.

Lebih lanjut dikatakan, salah satu program Comdev  Semen Tonasa yang merupakan implementasi dari program CSR Tonasa Mandiri adalah peran aktif Semen Tonasa dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat.

Baca Juga

Sementara Kepala Biro Humas Semen Tonasa Andi Said Chalik yang berpesan kepada warga penerima bantuan dari PT Semen Tonasa, agar senantiasa menjaga dan merawat bantuan tersebut dengan baik.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada para masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Oleh sebab itu bantuan harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.