Pilkada Pangkep, Warga Pulau Gondong Bali Siap Menangkan MYL-SS

Masyarakat Pulau Gondong Bali Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tubabiring menyambut kehadiran Calon Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dalam kegiatan kampanye dan sosialisasi di Pilkada Pangkep, Selasa, 11 November 2020.
Masyarakat Pulau Gondong Bali Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tubabiring menyambut kehadiran Calon Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dalam kegiatan kampanye dan sosialisasi di Pilkada Pangkep, Selasa, 3 November 2020.

Terkini.id, Pangkep – Masyarakat Pulau Gondong Bali Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tubabiring menyambut kehadiran Calon Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dalam kegiatan kampanye dan sosialisasi di Pilkada Pangkep, Selasa, 3 November 2020.

Dalam kegiatan itu. masyarakat menyambut dengan teriakan nomor urut satu.

Selain berkampanye MYL juga menemui beberapa tokoh masyarakat pulau tersebut, dan berdialog bersama masyarakat untuk mendengarkan apa keinginan masyarakat.

“Tabe bapak, ibu, dan saudara-saudara ku semua. Saya tidak perluji panjang lebar dalam memaparkan Visi-Misi kami di Pangkep hebat. Sebab visi misi kami sudah jelas untuk kebaikan dan kebutuhan masyarakat. Semua aspek kehidupan telah kami tuang dalam visi misi tersebut,” ujarnya.

Dia menjabarkan, beberapa program andalan untuk menunjang kehidupan warga pulau. Seperti program pendirian gudang logistik di semua wilayah kecamatan, penghasilan PLTS di setiap rumah warga pulau, pelayanan kesehatan di rumah warga, hingga pendidikan gratis baik berupa seragam sekolah dan sebagainya bagi siswa SD-SMP.

Menarik untuk Anda:

Warga pun menyambut hangat program tersebut. Bagi warga pulau gondong Bali, ini kali pertamanya ada calon yang memaparkan visi misinya beserta programnya yang sangat gampang dicerna warga dan masuk akal untuk direalisasikan.

“Insyaallah pulau gondong Bali bersama MYL-SS. Kami di sini siap menjadi relawan dan memenangkan MYL-SS. Kami Bersatu dan siap menang menuju Pangkep Hebat,” kata H Mustakim, salah satu warga.

Hal senada pun diungkapkan Iskandar. Lelaki yang berprofesi sebagai nelayan itu mengatakan, warga kepulauan itu hanya menginginkan jaminan layak hidup dari pemerintah, baik itu kemudahan pengurusan dokumen di tingkat kabupaten, pemberian bantuan ke nelayan, hingga pembangunan sarana dan prasaran umum.

“Alhamdulillah MYL-SS memberikan kita jawaban kebutuhan itu melalui 10 programnya. Insya Allah kita semua di sini bersatu akan memenangkan MYL-SS. Kita pastikan MYL-SS menang,” katanya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Tiga Cara Bikin Konten Media Sosial Jadi Viral

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru, Kapolres Pangkep Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar