Mantan Kades Daerah Pegunungan Pangkep Dukung Yusran – Syahban

Terkini.id, Pangkep – Mantan Kepala Desa Tondong Kura Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep, Muhammad Ikhlas mendukung optimis memenangkan Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di Pilkada Pangkep tahun 2020.

Ketua Tim Pemenangan MYL-SS Kecamatan Tondong Tallasa tersebut, telah membentuk koordinator desa dan tim 5 di setiap Tempat Pemungutan Suara yang ada di Kecamatan Tondong Tallasa.

“Iya Alhamdulillah sudah rampung, dan Insyaallah kita akan memenangkan MYL-SS di Tondong Tallasa,” kata Ikhlas, Jumat, 11 September 2020.

Baca Juga: Tepat Enam Bulan MYL-SS Sebagai Bupati dan Wakil, Sesuai Aturan...

Ikhlas menuturkan dirinya melibatkan para tokoh masyarakat dengan mengutamakan pendekatan emosional khususnya tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Tondong Tallasa.

“Pendekatan emosional langsung ke tokoh masyarakatnya, dengan membawa visi dan misi MYL-SS yang dinilai sebagai kebutuhan masyarakat Pangkep,” katanya.

Baca Juga: Enam Bulan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Memimpin, Ini yang...

Selain itu, usaha Ikhlas memenangkan MYL-SS tidak terlepas dari pergerakan tim relawan.

“Kita juga dibantu tim relawan di Kecamatan Tondong Tallasa, seperti tim relawan Kelelawar Biru yang diketuai Samsul Bahri,” katanya.

Adapun dari data Daftar Pemilih Sementara (DPS) Komisi pemilihan Umum Kabupaten Pangkep, Kecamatan Tondong Tallasa memiliki 22 jumlah TPS.

Baca Juga: Hujan Deras, Akses Jalan Tondong Tallasa Pangkep Longsor

Sementara jumlah DPS sebanyak 7.620, laki-laki 3.682, perempuan 3.938. Pemilih baru sebanyak 238.

Bagikan