Gagal Konser 25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw: Sedih Banget
Komentar

Gagal Konser 25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw: Sedih Banget

Komentar

Terkini.id, Pangkep – Tahun 2020 ini, Melly Goeslaw merayakan 25 tahun berkarya sebagai musisi. Bersama grup musik Potret dan Anto Hoed, pelantun “Bimbang” itu tadinya akan merayakan hari jadi berkaryanya.

“Mau cerita sedikit . Tahun ini adalah 25 tahun saya dan mas @antohhoed berkarier, termasuk juga @potretofficial. Tadinya kami akan bikin konser di bulan Agustus . Ada yang lain juga selain konser. Sudah foto poster dan persiapan sudah keren banget. Tapi tiba-tiba ada pandemi. Sedih banget karena momen ini nggak bisa diulang,” tulis Melly Goeslaw diunggahan terbarunya di Instagram, Jumat 3 Juli 2020.

Dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, sedih karena konser perayaan 25 tahunnya tertunda, Melly Goeslaw mengaku mengadu kepada Tuhan hingga menangis. Tak dinyana, ia justru mendapatkan kejutan yang membuatnya menangis haru.

“Saya tuh punya kebiasaan curhat sama Allah habis salat sampai nangis-nangis . Tiba-tiba besoknya publishing saya @aquariuspustakamusik mengabarkan, lagu ‘Bagaikan Langit’ akan dibawakan oleh penyanyi Amerika latin. Duuuuh rasanya kayak anak kecil habis nangis terus dikasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tahu cara nyenengin saya,” ujar Melly Goeslaw dengan emoticon menangis.

Dibuat versi berbeda, lagu “Bagaikan Langit” dipoles dengan bahasa dan gaya Amerika Latin. Lagu tersebut digubah dalam judul “Esa Carita”. Gubahan tersebut jadi kado sendiri di perjalanan karir Melly Goeslaw yang ke-25 tahun dan telah melalui proses izin resmi label.

Baca Juga

“Jadi untuk yang di sebelah postingan saya tanya ini lagu sudah izin belum jawabannya: sudah izin. Terimakasih jika bersedia support dengan download dan stream lagu ini di semua digital platform,” tutur Melly Goelaw.

Meski konser perayaan 25 tahun berkarya Melly Goeslaw tak terlaksana, kini ia bersyukur. Perempuan 46 tahun ini pun berjanji akan tetap memberikan kejutan karya untuk penggemar dan rekan sejawat yang selama 25 tahun ini telah mendukung karier bermusiknya.

“Insya Allah Agustus nanti tetap akan ada sesuatu untuk kalian semua yang sudah support saya selama 25 tahun ini,” imbuh Melly Goeslaw.