Dian Sastro Ternyata Dulunya Anak Band

Dian Sastrowardoyo. (instagram).
Dian Sastrowardoyo. (instagram).

Terkini.id, Pangkep – Dian Sastrowardoyo mengaku pernah aktif bermusik hingga tergabung dalam sebuah band. Hal itu diakuinya dilakoni jauh sebelum berkecimpung di dunia seni peran.

“Gue tuh sebenernya suka musik. Gue dulu anak band jauh sebelum modeling, jauh sebelum gue main film awalnya anak band. Walaupun nggak gue terusin,” kata Dian Sastro di akun Youtube Suara Disko, Minggu 14 Juni 2020 kemarin.

Seiring berjalannya waktu, Dian Sastro mengatakan mulai jarang bermusik karena kesibukannya di bidang lain. Tawaran dari Diskoria untuk berkolaborasi di lagu Serenata Jiwa Lara pun ia terima dengan syarat.

“Gue akhirnya mau sebenarnya karena mereka sepakat ada keuntungan dari lagu ini yang dialokasikan ke charity,” ujarnya dikutip dari suara.com, Selasa 16 Juni 2020.

Pemain Ada Apa Dengan Cinta ini mengatakan tak mau sembarangan mengambil tawaran bermusik, karena menghormati para musisi yang benar-benar mendedikasikan diri di bidang tersebut. Sebab, ia tahu betul berkarier sebagai musisi bukan hal mudah.

“Gue nggak enak hati (kalau nyanyi juga) sama teman musisi yang fully dedicated sama musik. Perjuangan di dunia musik nggak gampang,” ujarnya.

“Soalnya gue rasa nggak enak hati sendiri kalau mengeruk keuntungan,” katanya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pertemuan Jokowi Bersama Seniman dan Musisi, Bahas Pandemi Covid-19

Konser Online Hadirkan NOAH, Tulus hingga Rossa dalam NENO FEST

Slipknot Ramaikan Festival Musik Metal Hammersonic Januari 2021, Penonton Wajib Pakai Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar