Slipknot Ramaikan Festival Musik Metal Hammersonic Januari 2021, Penonton Wajib Pakai Masker

Slipknot [Shutterstock]
Slipknot [Shutterstock]

Terkini.id, Pangkep – Festival musik metal Hammersonic dipastikan digelar pada 15-17 Januari 2021 mendatang di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pagelaran musik ini pun sempat tertunda karena pandemi virus corona Covid-19.

Dalam pengumuman resminya, Slipknot tetap jadi penampil utama hajatan para metalhead sebutan pecinta musik metal. Sabtu 13 juni 2020.

“Kami kembali lebih kuat: Hammersonic 2021 dengan bangga mengumumkan @slipknot sebagai penampil utama. Pada hari Minggu, 17 Januari 2021, Corey Taylor dan kawan-kawan akan memuaskan dahaga para Hammerheads,” demikian pengumumannya di Instagram Hammersonic, Kamis 10 Juni 2020.

Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020. [Hammersonic]

Dalam pengumuman itu, penyelenggara juga memastikan Hammersonic tetap menerapkan protokol kesehatan. Di depan gerbang masuk misalnya, panitia menyiapkan semprotan disinfektan.

“Mengenakan masker di area festrival. dan jangan lupa untuk mencuci tangan lebih sering,” tulisnya dikutip dari suara.com.

Menarik untuk Anda:

“Kami akan menyediakan mesin cuci tangan di setiap sudut area festival, jaga jarak dan selalu bawa hand sanitizer,”tulisanya.

Sedianya, Hammersonic 2020 digelar pada 27-28 Maret 2020.

Namun, hajat tersebut ditunda karena pertimbangan kasus positif corona yang terus meningkat di Indonesia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pertemuan Jokowi Bersama Seniman dan Musisi, Bahas Pandemi Covid-19

Dian Sastro Ternyata Dulunya Anak Band

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar